Ridwan Kamil Ajak Warga Bandung Kenakan Pakaian Hitam dari Kamis Hingga Jumat

foto : tribun

Walikota Bandung, Ridwan Kamil kemarin mengajak warga Bandung seluruhnya untuk mengenakan pakaian serba hitam selama dua hari yaitu mulai Kamis (10/12) hingga Jumat (11/12).

Penggunaan pakaian hitam ini sebagai salah satu apresiasi terhadap kota Bandung yang menjadi kota tempat penyelenggaraanya hari Antikorupsi Internasional.




“Bagi masyarakat Bandung diimbau Kamis dan Jumat mengenakan pakaiannya hitam-hitam,” kata Emil, sapaan wali kota, di Bandung, Rabu (9/12/2015).

Acara peringatan itu sendiri akan diadakan pada hari ini (10/12) dan direncanaakn akan dihadiri oleh presiden Joko Widodo. Beliau akan melakukan pembukaan acara peringatan Hari Antikorupsi Internasional yang akan diselenggarakan di Sabuga, Bandung.

Selepas itu presiden akan melanjutkan kunjungannya ke PT DI (Dirgantara Indonesia) menggunakan helikopter.

Yang menarik pada hari ini adalah saat menjalani acara peringatan panitia menyiapkan teleconference antara presiden di Sabuga dengan masyarakat di alun-alun, masyarakat tampak antusias untuk melakukan percakapan dengan orang nomor satu Indonesia tersebut.

Selain upacara bendera di tempat acara juga dibangun bazar dan stand-stand dari Pemerintah Kota sebagai peserta perayaan hari Antikorupsi Internasional.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.