Hasil Akhir Klasemen Liga Champion

Pertandingan yang berlangsung pada Kamis (10/12) dini hari tadi merupakan pertandingan akhir dari klasemen liga champion. 16 klub telah mengukuhkan namanya dan akan maju ke babak fase knock out Uefa Champion League (UCL). Pada fase grup terdapat grup besar yang telah gugur yaitu Manchester United, Valencia, dan Porto.

Penggemar setan merah kecewa dan sedih mekihat timnya bermain tidak optimal hingga berakibat tim kesayangan mereka tersingkir dari UCL karena dijegal oleh Wolfsburg, sementara pesain terberat Manchester United, PSV melenggang maju ke babak 16 besar karena mengalahkan CSKA Moskow. Antara PSV dan Manchester Unites hanya berselisih 2 poin, hingga PSV menjadi juara grup.




Sementara di grup A, dengan perolehan poin tertinggi yaitu 16 poin, yaitu Real Madrid dengan kokoh berdiri. Dengan nilai poin tinggi tersebut menjadikan Real Madrid berada di puncak klasemen Liga Champion. Tepat di bawahnya ada PSG dengan perolehan poin sebesar 13 poin berkat pertandingan melawan El Real dimenangkan oleh PSG.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.