Anggita Sari Hadiri Panggilan Pengadilan Negeri Surabaya

foto : Imam W

Jelasberita.com – Artis Ibu Kota, Anggita Sari saat ini sedang terlibat kasus prostitusi yang mengaitkan dirinya. Hingga pada Selasa (8/12) lalu ia tampak datang ke Pengadilan Negeri Surabaya. Agenda dari pemanggilan tersebut adalah Anggita diminta untuk bersaksi dalam kasus prostitusi yang dilakukan oleh Alen Saputra dan Alvania Tiarsasila.

Saat itu Anggita tampak menggunakan setelan rapi dengan kemeja putih dan bawahan jeans berwarna biru tua. Artis tersebut juga tak malu mengakui bahwa inisial AS yang dinyatakan sebagai artis ibu kota yang telah dibeberkan oleh pihak kepolisian merupakan inisial dari namanya.




Saat itu ia tertangkap basah dalam kondisi teler saat penggrebekan yang dilakukan pihak kepolisian, ia didapati telah melayani pria hidung belang di hotel tersebut.

Sebelum penggrebekan dilakukan oleh pihak polisi, Anggita telah menerima 3 tawaran untuk melayani pria hidung belang dari manajemen Princess namun hanya satu yang sudah ia berikan pelayanan dua lainnya tidak sempat karena polisi lebih dulu menggrebek.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.