Pasangan BENAR dan REDI dari Medan Pasrah Pada Hasil Pilkada

foto : indoelection.com

Saat ini sedang berlangsung Pemilihan Umum Kepala Daerah di seluruh Indonesia. Tepatnya ada 264 Kabupaten/Kota yang sedang melangsungkan Pilkada.

Dari Medan, terdapat dua pasangan yang maju mencalonkan diri menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan yaitu pasangan Dzulmi Eldin – Akhyar Nasution (BENAR) dan pasangan Ramdhan Pohan – Eddi Kusuma (REDI).




Kedua pasangan ini maju pada pilkada tahun ini. Ketika ditanya mengenai kesiapan keduanya hampir menjawab dengan jawaban yang sama. Calon walikota Medan dengan nomor urut 1 yaitu Dzulmi Eldin yang juga telah menduduki posisi walikota Medan untuk periode 2014 – 2015 ini kini maju kembali mencalonkan diri sebagai walaikota Medan menyatakan kesiapannya untuk menerima apapun hasil pilkada nanti.

Ia menyatakan kesiapan menerima hasil pilkada dan menyatakan siap menjalankan amanah jika nanti kalau sudah menang. Selama diberikan waktu untuk berjuang pasangan ini tetap optimis dengan hasil yang akan mereka peroleh nanti.

Sedangkan dari pasangan nomor urut 2 yaitu Randhan Pohan – Eddie Kusuma juga menyatakan kesiapannya menerima hasil pilkada yang diadakan pada hari ini (9/12/15).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.