Maung Bandung Tetap Diperkuat Oleh Umuh Muchtar

foto : www.ligaolahraga.com

Beberapa waktu lalu ketika Persib masih menjalani turnamen Piala Jenderal Sudirman tersebar kabar mengenai niat Umuh Muchtar untuk mundur dan meninggalkan anak asuhannya tanpa manajer.

Setelah kabar tentang kemundurannya disusul kabar beberapa pemain Persib Bandung meninggalkan skuat tersebut. Mereka adalah Vladimir Vujovic, Shahar Ginanjar, Muhammad Ridwan, Makan Konate, Firman Utina, dan terakhir Illija Spasojevic yang menyatakan resmi tak lagi membela Maung Bandung.




Dengan kondisi tim yang semakin buruk apakah Umuh tetap akan pergi?

Dan ternyata Umuh mengurungkan niatnya untuk meninggalkan tim yang sedang mengalami masa sulit tersebut. Wajah-wajah cerah tampak menghiasi setiap pemain Persib yang masih bertahan membela Persib Bandung.

Sebelumnya Umuh tetap bersikeras untuk meninggalkan Persib Bandung dikarenakan tidak lagi mengalami kecocokan antara visi dan misi yang dijalankan namun ia akhirnya urung karena terpukul dengan kepergian pemain inti di Persib.

Walaupun sedih ditinggal oleh mereka namun Umuh juga tak mampu menahan langkah mereka yang ingin mencari tim yang lebih layak dikarenakan kondisi sepak bola Indonesia sendiri sedang mengalami mati suri dan tidak ada turnamen yang digelar secara resmi.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.