Baba Vanga Nostradmus Meramalkan Perang Muslim Besar 2016 dan Kiamat 5079

hermawayne.blogspot.com

Bulgaria, Jelasberita.com | Baba Vanga merupakan seorang paranormal tunanetra wanita yang berasal dari Bulgaria. Vanga yang juga berpredikat ” Nostradmus dari Balkan” ini pernah meramal akan terjadinya “pecah perang muslim 2016” sekitar 20 tahun yang lalu sebelum ia meninggal di usia 85 tahun.

Baba Vanga lahir pada tanggal 31 Januari 1911 di Desa Strumica dan menghabiskan hidupnya di Bulgaria sampai dia meninggal pada tgl 11 Agustus 1996.  Dia mulai kehilangan penglihatannya semenjak terjadi tornado di Desa nya, dan tubuhnya terbawa oleh angin tornado dan terhempas ketanah. Semenjak itulah Vanga mengklaim dirinya mampu melihat kemasa depan dan dapat meramal suatu peristiwa yang akan terjadi di masa depan.




Vanga dikenal telah membuat beberapa prediksi kejadian atau peristiwa yang akan terjadi dimasa depan, bahkan Ia menjadi populer setelah sebelum kematiannya , Ia sempat meramalkan akan terjadinya Tsunami, serangan teroris pada menara Kembar, atau World Trade Center di Amerika, prediksi tentang mencairnya es dikutub utara, prediksi tentang presiden Amerika ke 44 adalah keturunan Afrika-Amerika dan akan menjadi Presiden terakhir.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.