Rio Haryanto yang Tempel Ayat Kursi di Dasbor Mobil Butuh Bantuan

Rio Haryanto. foto : lingkarannews.com

Rio Haryanto, pebalap tampan asal Indonesia yang berlaga di level GP2 yang diadakan di Malaysia beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia maya karena beredar foto tentang dirinya yang memasang secarik kertas bertuliskan ayat kursi di kokpit mobil balapnya.

Dengan beredarnya foto tersebut membuat banyak orang membincangkan dirinya di dunia maya. Banyak ucapan kagum dan rio kebanjiran pujian atas tindakan tersebut.




Namun kini Rio Haryanto ternyata membutuhkan bantuan bagi dirinya. Rio yang selama ini selalu memabwa nama Indonesia di setiap laganya ternyata telah diterima di tim Manor Marussia untuk berlaga di ajang Formula 1.

Saat itu salah satu manajer tim Manor menawarkan pada pihak Rio untuk ikut tes di Abu Dhabi minggu lalu. Rio diberi mobil F1 bermesin Ferrari ketika melakukan tes sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Yang paling membanggakan adalah ketika usai melakukan tes sirkuit ternyata Rio mencatat waktu lebih cepat dari driver development Manor yang juga ikut melakukan tes, yaitu Jordan King. Waktu Rio adalah 1:49,593 detik sedangkan waktu Jordan adalah 1:49,661 detik.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.