Bayi 18 Bulan Tewas Terpanggang Dalam Oven

Bayi J’zyra yang malang. foto : www.straitstimes.com

Amerika, jelasberita.com – baru-baru ini ada kejadian yang sungguh membuat hati orang tua mana saja akan histeris. Bagaiman tidak, ada kejadian yang sangat tidak terduga di Houston, Amerika. Seorang bayi yang diketahui usianya baru saja 18 bulan ini terpanggang hidup-hidup di dalam pemanggang listrik.

Nama bayi tersebut adalah J’zyra Thompson, memiliki 3 orang kakak, kakak terbesar berusia 5 tahun. Ibunya membawa ia dan ketiga kakaknya untuk tinggal satu rumah bersama kekasihnya. Suatu malam sang kekasih ibu mengajak ibunya untuk keluar dan berjalan-jalan, sedangkan J’zyra ditinggal bersama ketiga kakaknya.




Layaknya anak kecil umumnya mereka bermain-main di dalam rumah. Karena tidak ada pengawasan orang dewasa ternyata kakak J’zyra memasukan bayi malang ini ke dalam oven dan menghidupkan pemanggang tersebut.

Akibatnya, nyawa J’zyra yang malang tersebut tak dapat tertolong lagi ketika ibu dan kekasihnya pulang ke rumah. Ibu bayi mungil ini histeris ketika melihat anaknya sudah terpanggang dalam oven.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.