Ini Manfaat Lain Pasta Gigi Selain Buat Putih Gigi

Selama ini sebagian dari kita pasti menggunakan pasta gigi untuk sikat gigi. Pagi, sehabis makan, dan sebelum tidur kamu akan menggosokkannya pada gigimu agar lebih putih dan sehat. Padahal manfaat pasta gigi tak cuma itu saja lho. Pasta gigi masih punya segudang manfaat lain yang belum banyak orang tahu.

Lalu masalah apa saja yang bisa diatasi oleh pasta gigi? Berikut ulasannya.




1. Menyamarkan hingga menghilangkan goresan pada layar LCD

Layar LCD gadget sudah pasti lama-kelamaan akan kusam dan tergores-gores karena lama digunakan maka ada satu jurus ampuh yang bisa langsung dipraktekan untuk menyamarkan goresan yang membuat layar gadgetmu buram menggunakan pasta gigi.

Oleskan saja sedikit pasta gigi pada permukaan LCD. Laluratakan mengunakan kain yang halus seperti kain microfiber. Setelah beberapa menit, gunakan cairan pembersih layar agar tak terlalu lengket.

2. Menghilangkan noda membandel pada pakaian

Baju putih memang sering rentan dengan noda. Apalagi jika noda membandel seperti bekas lipstik, bercak sambal, atau noda makanan. Tenang, hilangkan sajadengan pasta gigi di yang kamu punya. Cukup oleskan pasta gigi pada bagian kain yang ternoda, lalu gosok perlahan. Setelah itu, barulah kamu rendam dan cuci seperti biasa.

3. Membersihkan sol sepatu yang awalnya berwarna putih

Punya sepatu yang sol sepatunya berwarna putih? Biasanya sepatu jenis sneakers menggunakan sol berwarna putih. Warna putih pada sol awalnya akan terlihat kinclong namun menjadi kusam setelah beberapa kali pakai. Cara membersihkannya bagaimana?

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.