Kamu Itu Jomblo Karena Pilihan Atau Jomblo Kurang Laku? Coba Cek

Jomblomu itu pilihan apa karena kurang laku?

Term ‘Jomblo Karena Pilihan’ memang menyelamatkan. Selama ada kalimat ini rasanya kesendirian jadi bukan masalah. Gak perlu lagi khawatir dicap macam-macam karena toh ini semua soal prioritas dan keputusan.

Tapi sebenarnya ada bedanya antara mereka yang memang jomblo karena pilihan dan mereka yang memang kurang laku di pasaran.




Jomblo pilihan selalu menikmati kesendirian. Jomblo kurang laku selalu bawa perasaan

Seseorang yang memutuskan untuk menjadi jomblo akan menikmati segala aktivitas kesendiriannya, ke mana aja santai. Momen jomblo ini benar-benar mereka manfaatkan memuaskan diri sendiri.

Sementara buat mereka yang memang kurang laku, kesendirian terasa menakutkan. Baru sendiri sebentar udah baper gak karuan.

Jomblo kurang laku merasa kesendiriannya adalah aib, sementara jomblo pilihan malah menikmat

Rasanya harga diri terinjak-injak waktu dibilang sendirian ke mana-mana, seperti kurang laku saja sampai belum punya pasangan yang bisa dibawa jalan berdua. Sementara buat jomblo yang memang memilih sendiri ejekan macam ini selalu ditanggapi dengan santai.

Jomblo kurang laku hobinya tebar pesona, jomblo pilihan malah tidak buru-buru PDKT.

Bagi mereka yang memilih jomblo karena keputusan sendiri hari-hari dijalani dengan santai, sampai ada dia yang memang pas untuk dibukakan pintu hati. Sementara bagi mereka yang kurang laku, proses mencari cinta itu seperti mengejar target. Pokoknya harus dapat! Gak boleh meleset.

Jomblo pilihan ikut bahagia bila melihat temannya mendapatkan pasangan. Jomblo kurang laku malah ngenes

Perbedaan mendasar antara jomblo karena pilihan dan jomblo yang memang kurang laku ada di tanggapan mereka terhadap kebahagiaan orang lain. Sementara si jomblo karena pilihan sendiri santai aja dan ikut bahagia, jomblo yang kurang laku sering merutuki nasibnya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.