Bisa-bisanya Gadis Ini Sangat Membenci Orang Tua Kandungnya!

Adalah Alya seorang gadis berusia 21 tahun sulung dari empat bersaudara. Alya telah bertahun-tahun hidup satu atap bersama orang tuanya dan rasa bencinya sejak kecil semakin membesar sampai ia sedewasa ini.

Tapi mengapa ia bisa membenci orang tuanya sebegitu besar? Ini alasannya.




apakah kamu mencintai orang tua mu? Jawabanmu iya? Mungkin mereka orang tua terbaik yang kamu miliki. Tapi tidak untukku. Aku membenci orang tua ku. Mereka terlalu bodoh, mereka terlalu naif untuk selalu percaya kata-kataku.

Aku benci Ayahku. Setiap pagi pukul 05.30 dia selalu membangunkanku dan adik-adikku. Ia takut kami terlambat ke sekolah dan tidak bisa mengikuti pelajaran pertama. Padahal seharusnya Ayah bisa bersiap-siap untuk membuka depot kecilnya.

Aku benci Ibuku. Ia selalu bangun pukul 03.00 hanya untuk menyiapkan makanan untuk depot dan sarapanku serta adik-adikku. Seharusnya ibu bisa tidur lebih lama, mengistirahatkan mata, tubuh, tangan, kaki dan abtinnya agar ia tidak kelelahan.

Aku benci Ayahku. Ia masih sempat mengantarkan kami hingga ke ujung jalan, sebelum kami naik angkutan umum menuju sekolah. Huh! Bisa-bisanya Ayah menggandeng adik dan tersenyum lebar kepadanya. Padahal ia seharusnya bisa menghabiskan kopinya di rumah sambil bersantai membaca koran sebelum bekerja di depot. Dan tahu apa alasan Ayah? Hanya ingin memastikan semua anaknya aman.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4 5







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.