Mengerikan! Perempuan Ini Dulu 168 Kg, Kini Ia Berubah Drastis

Ilustrasi wanita gemuk.

Simone Anderson adalah perempuan berusia 24 tahun dari New Zealand. Dia adalah penata rambut yang bekerja di sebuah salon biasa, namun ada yang tidak biasa dari dirinya, ia memiliki bobot tubuh 168 kg!

Dengan berat abdannya yang berlebih Simone merasakan kehidupannya sungguh terganggu. Ia memimpikan memiliki mimpi menjalani kehidupan selayaknya gadis biasa berusia 24 tahun. Ia memutuskan mulai menerapkan program diet untuk menurunkan berat badannya yang berlebih.




Walau ia merasakan bahwa olahraga sungguh penderitaan luar biasa, namun ia merasa paling menderita saat pola makannya berubah 180 derajat. Makanan yang konsumsi berubah menjadi makanan sehat yang jauh dari kandungan minyak dan kalori berlebih. Untuk menyiapkan makanan yang ia butuhkan selama sehari, Simone harus bangun jam 5 pagi untuk menyiapkannya.

Dengan keteguhan hati selama 11 bulan penuh, perempuan ini akhirnya mendapatkan hasil yang luar biasa. Ia berhasil membuang 85 kg berat badannya, bentuk tubuhnya juga mengalami perubahan drastis.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.