Ibu Ini Pikir Puteri 5 Tahunnya Alami Pelecehan Seksual, Ternyata…

Sang Ibu membawa puteri kecilnya ke dokter untuk diperiksa lebih lanjut.

Sebagai orang dewasa seharusnya kita lebih berhati-hati meletakkan obat-obatan yang hanya bisa dikonsumsi oleh orang dewasa agar tidak terjangkau oleh anak-anak. Di China, beredar kabar tentang bocah perempuan berusia 5 tahun alami pendarahan. Ibunya terkejut setengah mati, dan langsung membawa puteri kecilnya tersebut ke dokter untuk mengalami pemeriksaan.

Pagi itu sang ibu mendapati anaknya yang berusia 5 tahun tersebut mengalami pendarahan. Ia terkejut sekali dan berpikir bahwa sang putri kecil telah mengalami pelecehan seksual di sekolahnya.




Dengan panik ia membawa anaknya ke dokter untuk diperiksa secara lanjut. namun dokter malah mengatakan “Puteri anda tidak alami pelecehan seksual, ini adalah menstruasi.”

Setelah diperiksa lebih lanjut didapati bahwa payudara bocah kecil itu sedang alami masa pertumbuhan. Dokter mendiagnosa bocah keli itu mengalami pseudo-dewasa (pubertas sebelum waktunya).

Karena sang ibu selama ini menjadi ibu yang waspada terhadap pubertas dini yang dialami anak-anak jaman sekarang, sehingga ia cukup memperhatikan apa yang dimakan oleh anaknya. Ia bertanya apakah ada faktor pola makan sehingga putrinya mengalami pubertas dini. Namun dokter membantah kalau apa yang dimakan anaknya tidak ada masalah.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.