Uniknya Supporter PS TNI yang Selalu Bersemangat

Supporter PS TNI khas dengan atribut cokelatnya.

PS TNI baru saja menang melawan Persib Bandung dalam ajang turnamen piala Jenderal Sudirman Senin (30/11) lalu. Tak hanya karena teknik yang kaya namun juga berkat dukungan penuh dari supporter mereka yang selama 90 menit pertandingan tidak ada kata lelah dalam meneriakkan yel-yel demi menyemangati klub kesayangan mereka.

Supporter yang terdiri dari ribuan personel tiga matra, yakni Angkatan Darat (AD), Angkatan Udara (AU) dan Angkatan Laut (AL) dikerahkan untuk mendukung perjuangan Legimin Rahardjo dan yang lainnya.




“Karena yang bertanding membawa nama TNI, pendukung dan suporternya melibatkan anggota dari tiga matra, yakni AD, AL dan AU,” ucap Kapten Bonny Vidri Anggoro, Kepala Penerangan Divisi Infanteri 2 Kostrad yang bermarkas di Singosari, Kabupaten Malang.

Dalam laga piala Jenderal Sudirman para personel TNI tersebut mendapatkan instruksi khusus untuk memberikan dukungan. Khusus untuk AD, personel diberangkatkan dari jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad, satuan jajaran Kodam V Brawijaya.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.