Tiga Wartawan Medan Ditembak Ketika Meliput Pembegalan

patrolinews.com

Medan, Jelasberita.com | Tiga orang Jurnalis Media Online di Medan, Sumatera Utara pada Minggu pagi kemarin ditembak oleh orang tak dikenal. Mereka bertiga ditembak pada saat ingin meliput korban pembegalan  di kawasan Kelurahan Kampung Kubur, Medan Petisah. Penembakan ini mengakibatkan ketiga wartawan ini terkena luka tembakan di bagian pelipis,dagu dan leher.

Awal mula kejadian ini ketika ketiga wartawan ini mendatangi kawasan Kampung Kubur pada minggu pagi. Kedatangan ketiga wartawan ini berhubungan dengan peliputan korban pembegalan di kawasan tersebut. Setibanya dilokasi, ketiga wartawan bertanya kepada salah seorang warga, namun saat ditanya warga tersebut berlari dan sontak secara otomatis ketiga wartawan tersebut pun mengejar warga tersebut. Tapi naas bagi ketiga wartawan ini, saat mengejar mereka justru diteriaki maling dan serempak dikerumuni oleh warga setempat. Secara bersamaan, saat itulah seorang pria tak dikenal menodongkan pistol sejenis airsoftgun,dan langsung menembak ketiga wartawan tersebut hingga jatuh tersungkur.




Dari info yang didapat, ketiga wartawan online tersebut adalah Arifin Tanjung, Nicolas Saragih, dan Fachrizal. Saat ini ketiga wartawan tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Brimob Polda Sumut untuk mendapatkan perawatan yang lebih insentif.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.