Bahan Alami Kunci Cantiknya Orang Korea Tanpa Operasi

Go Hye Sun, artis korea yang memilih perawatan menggunakan bahan alami yaitu ginseng merah.

Kecantikan wanita Korea yang tersohor, banyak didapatkan melalui cara instan seperti Operasi Plastik (Oplas). Bahkan, cara ini sudah menjadi budaya populer yang umum dilakukan di negeri ginseng tersebut.

Meskipun dapat mengubah penampilan dalam waktu singkat, tapi bahaya Oplas ternyata jauh lebih menakutkan. Salah satunya adalah efek samping dari pemberian anestasi sebelum operasi yang dapat menimbulkan kerusakan syaraf otak.




Selain itu, para pelaku Oplas juga terancam mengalami lumpuh sementara, penyempitan saluran napas dan serangan jantung akibat penggunaan obat-obatan yang menyertainya. Serta bentuk wajah tidak sesuai dengan keinginan akan berakibat sangat fatal yang menimbulkan penyesalan dan menurunnya rasa percaya diri.

Menghindari kejadian semacam itu, banyak perempuan Korea yang akhirnya memilih cara lain untuk merawat kecantikan. Salah satunya dengan menjaga kesehatan kulit dengan mengonsumsi ginseng merah yang merupakan bahan alami.

Kandungan senyawa maltol pada ginseng Korea dipercaya dapat memperlambat efek penuaan pada kulit melalui reactive oxygen species (ROS). Selain itu ginseng yang juga dikenal dengan akar ajaib ini merupakan salah satu makanan sehat yang dapat mendetoks racun pada tubuh.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.