Pusamania Borneo FC Jegal Persib Bandung

Pusamania Borneo FC kalahkan Persib Bandung 2-0

Di laga Piala Sudirman pada Jumat (28/11) malam, Persib Bandung menghadapi Pusamania Borneo FC untuk berlaga dalam menempati posisi delapan besar. Namun impian mereka untuk menyabet bersih gelar harus terbuang jauh.

Hasil laga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo itu menempatkan Borneo di posisi kedua klasemen sementara dengan enam poin. Mereka menggeser Surabaya United yang turun ke urutan ketiga.




Sementara Persib Bandung harus rela menempati posisi keempat dengan nilai skor empat poin. Sisa pertandingan bagi Persib Bandung adalah melawan PSTNI pada Minggu (30/11) begitupun Persib tetaplah dipastikan tidak akan menempati posisi ketiga.

Jika Persib mampu mengalahkan PSTNI maka mereka akan mendapatkan enam poin, namun karena pada laga sebelumnya Persib kalah dari Surabaya United secara Head to Head maka mereka tetap tidak akan menang dari rivalnya itu.

Dengan hasil saat ini maka Persib Bandung harus membuang jauh mimpi menyabet semua gelar setelah sebelumnya menjuarai Super League 20014-2015 dan Piala Presiden.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.