Ini Tips Naik Bianglala Biar Aman

Pemandangan alam dari atas Bianglala memang selalu dirindukan.

Naik Bianglala itu ada kesenangan tersendiri, seperti merasa sedang di atas awan, merasa sedang terbang, merasa seperti tenang karena sunyi senyam dan hanya mendengar suara angin berhembus. Pemandangan dari ketinggian saat Bianglala mencapai puncak memang sangat menakjubkan untuk itu tidak heran banyak sekali yang menyukai wahana ini.

tetapi, naik Bianglala harus memperhatikan beberapa hal berikut ini agar kamu aman di dalam bilik yang akan megnangkatmu berputar mengikuti Bianglala tersebut.




1. Jangan berdiri waktu naik bianglala

Siapa saja mengerti jika naik wahana ini akan melihat pemandangan yang menakjubkan dari atas, namun kamu tidak disarankan untuk berdiri apalagi ke sana ke mari dengan hebohnya. Cukup duduk manis dan nikmati pemandangan alam dari kursimu saja. Sebab wahana ini mudah bergoyang-goyang jika kamu terlalu banyak bergerak.

Nah, kalau bianglala model kapsul itu lebih aman. Penumpang pun lebih leluasa bergerak.

2. Berfotolah dengan hati-hati

Siapapun pasti terpesona dengan pemandangan alam yang cantik dari atas sana. Kamu boleh mengabadikannya ke dalam bentuk foto tetapi berhati-hatilah, jangan sampai membuka jendela apalagi pintu bilik bianglala yang kamu naiki. Khawatirnya kamu akan terjatuh nanti hanya karena ingin mengambil foto dengan angle yang baik.

3. Jaga barang bawaan

Ketika naik bianglala, rasanya pasti menyenangkan. Boleh-boleh saja, agar hal berikut ini harus kamu ingat yaitu jaga barang bawaan jangan sampai jatuh atau tertinggal.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.