Banyak Tanya di Kepergian Umuh Mochtar

Manajer Persib Bandung, Umuh Mochtar  akan meninggalkan klub kesayangannya itu saat piala Jenderal Sudirman usai, namun walau sudah begitu jauh melangkah bersama ia masih menyimpan teka-teki atas keputusan yang ia ambil tersebut.

Beredar kabar bahwa alasan ia pergi adalah tidak sejalannya misi dan visi bersama PT Persib Bandung Bermatabat (PBB) dan memilih untuk mundur dari perusahaan yang menaungi Pangeran Biru.




Namun, bukan jawaban jelas antara ya atau tidak mengenai kabar tersebut ia malah menyiratkan dengan samar ketika menjawab kabar keretakan hubungan dengan PT PBB itu.

“Soal harmonis atau tidaknya dengan PT PBB, nanti semua akan tahu. Dulu sangat tenang tetapi sekarang, saya yang tidak begitu tenang,” ujar Umuh di mes Persib, Jumat (27/11).

Alasan yang sangat jelas ia berikan hanyalah Umuh mengaku sudah merasa sangat elah bersama PT PBB dan memutuskan mundur.

“Saya capek fisik dan pikiran (melihat situasi Persib saat ini). Saya belum bisa bicara panjang lebar, nanti setelah turnamen, semua orang tahu alasannya dan saya akan berbicara panjang lebar,” kata pria yang juga menjabat sebagai komisaris PT PBB itu.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.