Indonesia Masuk Dalam Negara Yang Akan Diserang ISIS

Sekelompok hacker yang menjuluki dirinya sebagai Anonymous dan anggotanya berasal dari berbagai negara termasuk Indonesia, baru-baru ini mengungkap rincian serangan teror yang akan dilakukan oleh ISIS, dalam rincian tersebut, Indonesia menjadi salah satu negara yang akan diserang selanjutnya.

Penyerangan tersebut akan mulai dilaksanakan pada hari Minggu, 22 November 2015. Pihak yang akan diserang pertama sekali adalah komunitas Al Jihad dan One Day One Juz. Al Jihad merupakan sebuah masjid di Karawang, Jawa Barat. Selain itu, target ISIS selanjutnya di Indonesia adalah One Day One Juz. Seperti diketahui One Day One Juz adalah komunitas pengajian online dengan tujuan membaca Al-Qur’an satu hari satu juz.




Di daftar pnyerangan tersebut juga diungkapkan ISIS berencana melancarkan penyerangannya di beberapa tempat di ibu kota Prancis. Sebuah acara WWE Survivor di Philips Area di Atlanta, Amerika Serikat. Pertunjukan musik Five Finger Death Punch di Milan, Filipina. Event University Pastoral Day di Libanon. Acara Al-Jihad, Satu Juz Satu Hari, di Indonesia. Acara perayaan global Gereja Katolik, Pesta Kristus Raja.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.