Mengkonsumsi Sayur Seperti Ini Malah Bikin Gendut

Saus cocol untuk sayuran.

Sayur selalu menjadi makanan yang dimasukkan dalam menu program menurunkan berat badan. Atau jika anda ingin menerapkan pola hidup sehat maka sayur harus banyak masuk dalam menu sehari-hari anda. Segala dedaunan hijaupun sepertinya sah-sah saja untuk dikonsumsi, walaupun tidak menyukai sayur-mayur anda yang sedang menjalankan program diet harus mengkonsumsi sayuran agar tujuan anda tercapai.

Tapi siapa sangka sayur-mayur yang kaya serat itu harusnya bisa menjadi asupan gizi yang sempurna dan menurunkan berat badan malah bertindak sebaliknya yaitu memicu kenaikan berat badan. Hanya karena cara mengkonsumsinya yang salah. Nah, cara-cara mengkonsumsi sayuran yang salah bisa anda simak di bawah ini.




Jus sayuran

jus sayur
jus sayur

Anda boleh saja mengkonsumsi sayuran dengan cara mencampurnya menggunakan metode kombinasi antara sayuran satu dengan sayuran lain atau sayuran dengan buah. Namun anda harus memperhatikan pencampurannya. Jika bahannya masih jenis sayur dan buah hal ini masih dikatakan sehat namun yang namanya jus pasti menggunakan gula sebagai penambah rasa dan selera. Kalori yang terkandung dalam gulu itulah yang merusak kesehatan jus sayur tersebut. Lebih baik anda ganti dengan satu sendok madu sebagai perasa manis.

Tempura sayuran

Tempura sayuran
Tempura sayuran

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




One Response to "Mengkonsumsi Sayur Seperti Ini Malah Bikin Gendut"

  1. Pingback: Lokasi Jerawat yang Tumbuh di Wajah Ternyata Memberi Arti - Jelas Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published.