Ini Yang Dilakukan Wanita India Kampanyekan Berhijab Pada Publik

Beberapa anggota Muslim Unity Council (IMUC) memegang mawar untuk dibagikan.

Sebuah komunitas muslim terkenal di wilayah Kashmir, India menggelar kampanye berhijab dengan memanfaatkan bunga mawar sebagai lamabng cinta. Ya, bunga mawar selama ini dikenal sebagai lamabang cinta. Bunga ini sering digunakan sebagai alat untuk merayu kekasih dan kini dijadikan sarana untuk berkampanye bagi hijabers di India.

Dikenal sebagai International Muslim Unity Council (IMUC), komunitas ini mengajak muslimah lainnya untuk berhijab. Aksi kampanye tersebut dimulai dari berbagai kampus populer di sana. Beberapa anggota IMUC berdiri menunggu para mahasiswi di pintu gerbang kampus Government Women’s College, Thiruvananthapuram, India.




Anggota IMUC yang dikenali melalui pakaian serba hitam dan bercadar ini memberikan satu tangkai mawar dan jilbab untuk setiap mahasiswi yang keluar dari gerbang kampus tersebut. Aksi ini dilakukan dari pukul 13.00 waktu setempat hingga 14.30.

“Dari pukul 13.00 sampai 14.30, para anggota menawarkan mawar, syal, dan pamflet agama kepada mahasiswi yang keluar dari perguruan tinggi,” papar Syed Javid Abbas selaku Sekjen dari IMUC.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.