Hebat! Pedagang Es Cincau Bisa Melakukan Ini

 

Pak Nanang, pedagang es cincau yang bisa berbahasa Inggris dan Jerman.

Ia hanya pedagang es cincau biasa yang biasa berjualan di jalan Pajajaran Kota Bogor, dan tak ada yang berbeda dari penampilannya maupun apa yang ia jual. Ia sama persis dengan pedagang es cincau lainnya.




 

Namun, beredar kabar bahwa ia akan berlaku aneh ketika kita hendak membeli dagangannya. Beberapa orang kaget dan beberapa lainnya akan merasa kagum pada aya yang bapak ini lakukan. Jika anda bertanya, “Pak saya mau beli es cincaunya…” anda akan dijawab oleh bapak penjual tersebut bukan dengan bahasa Indonesia namuan menggunakan bahasa Inggris!

 

Pak Nanag biasa orang memanggilnya, ia berjualan es cincau kelapa muda di sisi jalan Pajajaran ini ternyata mahir berbahasa Inggris. Sungguh hal yang jarang terjadi dan sangat luar biasa apalagi ia juga mampu berbahasa Jerman dan sesekali memamerkannya pada pembeli barang dagangannya.

 

Beberapa waktu lalu demi membuktikan hal tersebut Tribun Jakarta mendatangi tempat biasa pak Nanang berjualan. Benar saja, rekan-rekan tribun langsung dibuat takjub dengan jawaban dari pak Nanang yang dalam bahasa Inggris menjawab setiap pertanyaan mereka, bahkan dengan cepat, fasih dan lugas.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.