Profesi Membanggakan Bagi Orang Tua. Ini Dia…

Pilot sebagai salah satu profesi yang membanggakan bagi orang tua.

Entah karena memang cuma mengetahui ke sembilan jenis profesi ini saja atau memang mereka para orang tua menganggap kesembilan profesi ini memang membanggakan apabila dilakoni oleh anak-anaknya. berhasil merangkum  profesi-profesi membanggakan menurut para orang tua, for your info aja, penulis tidak masuk hitungan.
apa saja profesi tersebut?

Dokter

Ini sih gak usah orang tua juga pasti menganggap dokter adalah profesi yang membanggakan. Pake jas putih, terus bekerja berdasarkan asas kemanusiaan. Mulia banget. Makanya pantas saja orang tua akan menganggap membanggakan profesi yang menempati posisi pertama di daftar profesi membanggakan menurut para orang tua ini. Yah walau menghabiskan biaya study tidak sedikit.




Tentara

Pembela negara, pemberantas kejahatan, dan punya kuasa. Udah gitu terlihat gagah dan juga dapet banyak kompensasi dari negara. Meskipun resikonya nyawa, tapi gak mengurungkan rasa bangga orang tua kalo anaknya berhasil jadi anggota.

 

Insinyur

Apa sih insinyur? Sekarang sudah tidak ada titel Ir.seperti Ir. Soekarno gitu. Yang ada ya sarjana teknik. Tapi orang tua taunya ya kalo kuliah teknik lulusnya jadi Insinyur aja. Orang tua percaya masa depan anaknya akan cerah kalo jadi Insinyur.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.