Mau Traveling Hemat? Bawa 10 Barang Ini Bersamamu

traveling ala backpacker sedang digemari oleh kaum urban city.

Kamu hobi traveling atau jalan-jalan namun tidak punya uang? jalan-jalanlah dengan ala backpacker bisa menjadi pilihan bagimu yang tidak memiliki dana cukup untuk melakukan sebuah perjalanan.

Cara lainnya untuk menghemat pengeluaran saat berpergian yakni dengan membawa barang-barang tertentu. Dengan membawa barang-barang tertentu, Anda tak perlu lagi merogoh kocek untuk membelinya sewaktu-waktu Anda membutuhkannya.




Mempersiapkan sebelum perjalanan juga artinya Anda tidak perlu membeli baru. Barang-barang ini mungkin sudah tersedia di rumah. Atau, Anda bisa mendapatkannya di toko langganan sehingga harganya bisa lebih terprediksi.

Apa saja barang-barang itu?

1. Bawalah plester
Jika kaki Anda lecet karena pakaian yang Anda pakai, maka barang ini bisa menjadi penyelamat Anda. Bawalah plester dan benda-benda pertolongan pertama lainnya di tas Anda saat bepergian.

2. Sabun cuci
Percayalah, benda ini sangat mungkin diperlukan. Saat pakaian Anda terkena noda makanan atau kotoran saat bepergian, Anda perlu menghilangkannya dengan segera untuk mencegahnya lebih sulit dihilangkan. Membawanya dengan kemasan kecil akan meringankan barang bawaan Anda, serta lebih hemat karena Anda tidak perlu membeli yang baru.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.