Rakyat Suriah : ‘Thumbs Down’ Untuk Aksi Teror di Paris

Rakyat Suriah acungkan jempol ke arah bawah atas aksi teror di Paris.

Jumat lalu  (13/11), Paris, Perancis mengalami penyerangan oleh sekelompok orang bersenjata. Laporan terakhir terdapat 253 korban tewas akibat penyerangan tersebut. Tragedi tersebut diumumkan sebaga tindakan terorisme. Dan Islamic State Iraq and Syria (ISIS) menjadi kelompok yang ditunjuk paling bertanggung jawab dalam tragedi tersebut.

Rakyat Suriah mempertanyakan aksi pemabntaian tersebut sebagai aksi teror melalui The Syrian Revolution. Pasalnya, selama peperangan yang terjadi di Suriah, sudah banyak korban jatuh bahkan jumlahnya ribuan orang sehingga mengakibatkan terjadinya gelombang pengungsi manusia dari Suriah menuju Eropa.




Usai kejadian di Paris, The Syrian Revolution langsung memasang spanduk bertuliskan “Pembunuhan rakyat sipil di Paris adalah terorisme, tapi bagaimana dengan pembunuhan rakyat sipil di Suriah oleh Assad dan Rusia?”

Foto ini diposting oleh Abdullateef Khaled di akun Facebooknya dengan judul : Why doesn’t the globe answer this question?? This is what the Syrian people & the oppressed children want to know???

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.