Paris Genting Akibat Serangan Teror di Sejumlah Daerah

Sejumlah pengunjung dirawat oleh pemadam kebakaran di sekitar stadion.

Publik Paris digemparkan oleh beberapa serangan aksi teror yang tak hanya menyerang pada satu daerah saja. Sejumlah daerah mengalami aksi teror yang membuat rakyat Paris merasa terancam. Beberapa ledakan dan aksi tembak-menembak juga terjadi di daerah lain Paris.

 




Dilansir dari BMF TV, terjadi dua ledakan di dekat stadion di mana pertandingan sepak bola antara Prancis dan Jerman sedang berlangsung. Sementara itu Presiden Francois Holande ternyata sedang berada di stadion tersebut guna menonton pertandingan tersebut dan memberikan dukungan bagi negaranya. Akibatnya, pasukan pengaman presiden langsung membawa beliau ke tempat yang aman.

 

Tak hanya di stadion saja, serangan terjadi di sebuah restoran dan tempat konser  Bataclan. Untuk tempat konser Bataclan sendiri terjadi beberapa ledakan. Terdapat seratusan orang yang masih disandera pelaku di wilayah konser tersebut.

 

Sementara itu dari laporan Reuters, seorang jurnalis radio dari Europe1 termasuk salah satu orang yang disandera di gedung konser. Jurnalis bernama Julien Pierce itu berada di lokasi saat penembakan terjadi.
Dalam sebuah laporan, Pierce menyebut beberapa pelaku masih sangat muda. Mereka tidak mengenakan masker dan memasuki aula dengan senjata otomatis saat konser hendak berlangsung.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.