Rommel Dibuang Ayahnya, Satu-satunya Teman Hanya Ini

Rommel hanya memiliki Badgi sebagai temannya.

Rommel Quiminales masih berusia 11 tahun namun hidupnya sungguh mengenaskan. Anak kecil yang selalu berada di jalanan Manila, Filipina ini hidup dengan cara mengemis pada orang-orang yang lalu lalang di jalan tersebut.

 




Rommel ditinggalkan ibunya sejak berusia balita, dan tidak pernah kembali lagi. Ayahnya bekerja di tempat yang jauh dan meninggalkannya demi keluarga baru yang ia dapatkan di sana. Hal itu membuat Rommel menjadi yatim piatu. Sebenarnya Rommel memiliki kakak perempuan dan bekerja di sebuah pabrik dengan penghasilan yang bisa dibilang sedikit sekali.

rommel-and-bagdi

Sedangkan pacar kakaknya, kerjanya hanya mabuk-mabukkan. Anak ini juga memiliki kakak laki-laki seorang pecandu narkoba, sementara 3 orang saudaranya yang lain diadopsi oleh orang lain meninggalkan Rommel bersama kedua kakaknya.

 

Anak yangdibuang oleh kedua orang tuanya ini lebih memilih hidup di jalanan. Bersama adiknya ia menyusuri jalan dan mengemis, suatu ketika Rommel terpisah dengan adiknya hingga membuat ia menjadi sendirian. Saat itu ia berusia 10 tahun, hanya berani pulang saat mendapatkan uang hasil mengemis. Ketika itulah ia bertemu Badgi. Seekor anjing liar yang menjadi sahabat Rommel hingga kini.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.