Cameron Selalu Cerita Bahwa Ia Punya Ibu Masa Lalu, Tapi Ternyata…

Cameron Macaulay yang selalu bercerita ia memiliki ibu di masa lalu.

Bocah laki-laki ini berusia 6 tahun, ia berasal dari Inggris dan orang tuanya memberinya nama Cameron. Sejak umurnya kurang dari 6 tahun dan mengenal pensil warna ia sering sekali mengambar sebuah rumah putih yang berlokasi di pinggir pantai.

 




Sambil menggambar ia bercerita bahwa itu adalah rumahnya dulu dan ia pun mengatakan sangat merindukan mamanya di kehidupan masa lalu. Menurut cerita Cameron, mamanya bernama Mrs. Robetson. Tentu saja ibu kandung Cameron mendengarkan ceritanya sambil merinding.

 

Ibu Cameron juga mengatakan bahwa anaknya tersebut saat belajar berbicara ia sering kali berkata ia pernah tinggal di sebuah rumah putih yang besar di daerah Barra, Inggris. Sehingga kata yang pertama sekali ia ucapkan ketika belajar berbicara adalah ‘Papa’, ‘Mama’ dan ‘Barra’.

Cameron Macaulay yang selalu bercerita ia memiliki ibu di masa lalu.
Cameron Macaulay yang selalu bercerita ia memiliki ibu di masa lalu.

Semakin tumbuh Cameron semakin ia lancar bercerita tentang masa lalunya. Dia sering mengeluh bahwa rumahnya saat ini yang ia tinggali hanya memiliki 1 WC, sementara rumahnya di Barra memiliki 3 WC. Dan Cameron sering mengatakan bahwa ia rindu dengan Mamanya yang dulu, dan ingin sekali pulang ke kampung halamannya di Barra.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.