Begini Cara Membersihkan Paru-Paru dari Racun Rokok

Ilustrasi perokok.

Rokok merupakan benda yang berbahaya bagi tubuh manusia. Sebenarnya para perokok aktif paham betul akibat buruk yang dihasilkan oleh rokok yang selalu mereka hisap, namun entah mengapa kebiasaan ini tetap saja mereka lakukan hingga bertahun-tahun dan sampai akhir hayat.

 




Walau banyak peringatan yang mengatasnamakan bahaya yang mengintai dan sayangi keluarga, hingga pemberitahuan kanker dan serangan janjung yang setiap saat bisa saja menyerang hingga pemerintah memberlakukan pemasangan foto yang mengerika di setiap bungkus rokok yang beredar di pasaran namun tetap saja perokok tetap saja tidak meninggalkan kebiasaan mereka ini.

 

Banyak orang yang menderita bronkhitis setelah mulai merokok, walau banyak juga yang tidak. Tetapi mereka semua menderita konsekuensi langsung dari rokok. Sedangkan konsumsi dalam jangka waktu panjang akan mengakibatkan kanker. Kanker yang paling umum di dengar akibat merokok adalah kanker paru-paru, namun kanker yang diderita akibat merokok tak hanya itu.

 

Ada kanker tenggorokan, kanker mulut dan semua tempat-tempat lain di tubuh di mana oksigen mengalir dengan baik karena merokok.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.