Jokowi Membatalkan Kunjungan ke Silicon Valley

Image via palembang.tribunnews.com

Washington DC, Jelasberita.com | Berakhir sudah kunjungan Presiden Joko Widodo di Amerika Serikat Selasa (27/10) sore atau pagi ini waktu Indonesia. Jokowi memutuskan membatalkan kunjungan ke Silicon Valley, dan akan langsung terbang kembali ke tanah air dan mendarat di Palembang, Sumatera Selatan untuk meninjau titik api serta penanganan kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan.

Jokowi menerima laporan bahwa titik api di Sumatera Selatan (Sumsel) mencapai 146 titik dan di Kalimantan Tengah (Kalteng) mencapai 366 titik. Oleh sebab itu, Presiden memutuskan untuk membatalkan perjalanannya ke West Coast, Silicon Valley, San Fransisco. Jokowi Jokowi menugaskan Menkominfo Rudiantara dan beberapa menteri lainnya untuk menemui bos Google, Facebook dan Apple.




Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin di Washington DC, menjelaskan bahwa Jokowi beserta rombongan sudah berada di Pangkalan Udara Joint Base Andrews di Maryland, AS pukul 17.45 waktu setempat atau pukul 04.45 WIB, Rabu (28/10/2015).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.