Dantamal I Belawan Puji Visi-Misi REDI

Medan, Jelasberita.com|
Dantamal I Belawan Laksamana Yudo Margono memuji visi dan misi calon wali Kota Medan, Ramadhan Pohan, yang dianggap efektif untuk pembangunan dan perhatiannya kepada masyarakat di Medan Utara khususnya di Belawan.

“Visi dan misi Bapak Ramadhan jelas kan sangat bagus. Kita tahu, selama ini masyarakat di Belawan ini seperti tidak terkendali. Itu diakibatkan kurangnya perhatian pemerintah ke daerah sini. Tidak ada lapangan pekerjaan. Saya yang baru menjabat di sini selama lima bulan melihat miris kondisi jalan yang rusak parah. Oleh karena itu, saya berharap agar Pak Ramadhan bekerja keras untuk itu,” ucap Laksamana Yudo didampingi para stafnya saat menerima kunjungan silaturahim Ramadhan Pohan yang didampingi Ketua Pemenangan Tim Ramadhan- Eddie Kusuma (REDI), Bobby O Zulkarnain, dan Sekretaris Tim Hendrik Sitompul di kantornya, Minggu Sore, (25/10).




Laksamana Yudo mengatakan siap mengamankan proses Pilkada di wilayah Belawan, khususnya lagi apabila ada indikasi kecurangan pada pemilihan seperti serangan fajar. “Untuk keamanan di Belawan, saya yang bertanggung jawab untuk serangan fajar. Ada empat kecamatan di sini. Tentunya kami akan berkordinasi dengan Polres dan instansi terkait. Selain itu, menjelang Pemilu pun kami juga ada memberi peringatan untuk menyiapkan sesuatunya untuk mengantisipasi tindakan anarkis,” ucap pria yang satu alumni PPRA ke 52 dengan Hendrik Sitompul di Lembaga Ketahanan Nasional ( Lemhannas) RI tersebut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.