UNIMED Menggelar Medan Games 2015

Medan, Jelasberita.com | Unimed untuk ketiga kalinya menjadi tuan rumah dalam kegiatan yang bertajuk Medan Games, kegiatan ini merupakan event pertandingan persahabatan di bidang olah raga antar mahasiswa Indonesia dan mahasiswa asing yang berasal dari Malaysia dan Thailand yang sedang studi di Indonesia. Mahasiswa asing tersebut sedang studi di berbagai perguruan tinggi di Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi. Kegiatan ini merupakan event sebagai upaya dalam memperkuat dan memperkokoh persaudaraan dan ukhwah atar mahasiswa asing asal Malaysia dan Thailand dan juga dengan mahasiswa Indonesia.

 Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 16-18 Oktober 2015 di Unimed dengan memanfaatkan fasilitas olah raga yang ada. event ini tak heran bila dikatakan event besar karena memang melibatkan nama 3 negara dan mengangkat tema 3 Nations, 16 Contingents, and 1 Spirit.

Event ini diorganisir oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Unimed dan dalam bimbingan dan arahan dari Dekan FIK Unimed.kegiatan ini bukan yang pertama kalinya, melainkan sudah yang ketiga. Namun pada saat pertama dan kedua tidak mengundang perwakilan Negara lain untuk bergabung, hanya mahasiswa asing yang sedang studi di sekitar Sumatera Utara saja. Medan Games 2015 ini bekerja sama dengan Kelub UMNO (United Malays National Organisation) Luar Negara yang ada di Indonesia.




Halaman Selanjutnya




Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.