Kesalahan Spanduk di Korea Selatan Ramai Dibicarakan Di Sosial Media

Image via merdeka.com

Medan, Jelasberita.com | Media sosial dikejutkan dengan foto kesalahan spanduk di Korea Selatan yang bertuliskan ‘Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri’. Pada hal presiden Indonesia saat ini tentu saja Joko Widodo. Kesalahan dalam pembuatan spanduk ini pun segera diketahui oleh KBRI Seoul.

KBRI cepat tanggap terkait spanduk pada sebuah acara di Busan yang sempat ramai dibicarakan di media sosial. KBRI segera menghubungi dan meminta spanduk bertuliskan ‘Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri’ tersebut agar dicopot dan diperbaiki. Letak spanduk tersebut tepat berada di pintu depan pusat informasi wisata dan bisnis Indonesia di Kota Busan.




Secara detail dalam spanduk tersebut tertulis ‘Selamat Datang Ibu Presiden Megawati Soekarnoputri di Busan Indonesia Center’. Tertera tanggal 18 Oktober 2015. Spanduk terpasang di Gedung BIC, Busan, Korea Selatan.

Direncanakan bahwa pada tanggal 18 Oktober 2015, ibu Megawati akan melakukan kunjungan ke Busan. Megawati akhir pekan ini memang melawat ke tiga kota di Korsel, termasuk Busan.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.