Pencabulan dan Pembunuhan Bocah Putri Dalam Kardus Kalideres

Image via wartakota.tribunnews.com

Jakarta, Jelasberita.com | Aksi kekerasan terhadap anak-anak kerap terjadi. Agus Dermawan alias Agus Pea (39) tega melakukan pencabulan dan pembunuhan terhadap PNF (9) kemudian di masukkan ke dalam kardus yang dililit lakban. Agus yang dikenal juga sebagai pimpinan geng ‘Boel Tacos’ kerap tidak kooperatif saat diperiksa. Agus awalnya tidak mengakui perbuatannya, tetapi setelah bukti-bukti yang diberikan polisi, akhirnya Agus mengakui memperkosa sebelum akhirnya membunuhnya.

Agus belum sepenuhnya mengungkapkan apa yang terjadi dengan korban. Keterangan Agus berbeda dengan bukti yang ditemukan, Agus mengaku bahwa kerusakan pada bagian kemaluan korban karena menggunakan jarinya. Tetapi bukti autopsi dan hasil tes DNA menunjukkan bahwa ada bulu kemaluan tersangka dan juga sperma. Agus mengelak bahwa dia mencoba memperkosa.




Tersangka terbukti membawa korban ke TKP (Jl Sahabat) dengan menggunakan motornya. Walau Agus tidak mengakui dan menyatakan bahwa menggunakan sepeda. Agus mengajak Putri dari sekolah untuk masuk ke dalam gubuknya. Setelah menggagahi dan membunuhnya, Agus kemudian membungkus jasad Putri dengan kardus dan membuangnya di kawasan Kamal, Jakarta Barat. Agus menghabisi nyawa Putri dengan cara menjerat leher korban dengan menggunakan kabel dan membenturkan kepala bocah malang itu berkali-kali hingga dia tewas.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.