REDI Diskusi dengan Kejari Medan Tentang Dugaan Pelanggaran Pilkada


Medan, Jelasberita.com | Adanya dugaan kecurangan dalam proses Pemilukada Medan membuat tim pemenangan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Medan, nomor urut 2, Ramadhan Pohan dan Eddie Kusuma (REDI) mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejari) Medan untuk berdiskusi terkait Pilkada Medan.

Saat mendatangi kantor Kejari Medan yang terletak di Jalan Adinegoro no 5, Medan, turut hadir Ramadhan Pohan dan Eddie Kusuma serta Ketua Tim Pemenangan, Bobby Zulkarnain dan Sekretaris Tim pemenangan Hendrik H Sitompul.

Saat beridiskusi, Hendrik menjelaskan tentang dugaan kecurangan dalam proses Pilkada seperti penggunaan APBD kota Medan untuk salah satu calon Wali Kota Medan.




Dia juga mengungkap, salah satu calon memanfaatkan perangkat daerah untuk melakukan kampanye. Selain itu dugaan pelanggaran yang dilakukan yakni foto calon wali Kota yang masih dipajang di kantor pemerintahan.

“Pelaksanaan Pilkada kami harapkan fair play dan aparatur negara bersikap netral. Kami disini untuk berkonsultasi agar apa yang kami lakukan nanti dalam melakukan progres menuju 9 Desember nanti kami lakukan dengan sempurna,” ujar Hendrik saat berdialog dengan Kepala Kejari Medan, Samsuri di kantor Kejari, Rabu (7/10/2015).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.