Pedrosa Optimis Mengalahkan Rossi di Jepang

Image via otorider.com

Medan, Jelasberita.com | Pembalap Honda Dani Pedrosa diprediksi bakal tampil habis-habisan selama balapan di Sirkuit Twin Ring Motegi akhir pekan ini. Pedrosa sangat bersemangat menatap balapan di Jepang. Duel epiknya dengan Valentino Rossi di Aragon menginspirasi Pedrosa.

Pedrosa tampil sebagai pemenang di Motegi pada 2011 dan 2012. Runner up 2012 itu punya rekor mentereng selama mengaspal di lintasan yang memiliki panjang 4.801 km tersebut.




Pedrosa berkata bahwa setelah pertarungan di Aragon dengan Valentino dia merasa sangat termotivasi bertanding di Jepang, balapan kandang Honda.

Pria asal Spanyol tersebut mengaku tidak sabar untuk berduel dengan kandidat juara musim ini, Valentino Rossi. Pada balapan yang akan dilangsungkan di sirkuit Motegi.

Kedua pembalap tersebut sebelumnya juga memiliki catatan duel yang cukup sengit pada MotoGP Aragon lalu. Pedrosa memperlihatkan tanda-tanda menjanjikan setelah mengalahkan Rossi lewat pertarungan ketat pada balapan yang lalu untuk finis di tempat kedua di belakang Jorge Lorenzo. Pada balapan akhir pekan ini, Pedrosa mengharapkan penampilan serupa.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.