Terdapat Lima Kota Mati Berpenghuni Hantu

Image via theepochtimes.com

Medan, Jelasberita.com | Beberapa orang percaya akan adanya dunia lain atau penghuni lain selain mahluk hidup, seperti roh atau hantu. Namun keberadaan penghuni kerap kali mengundang rasa takut dan cemas. Bahkan ada sampai sebuah tempat dalam sebuah kota secara khusus ditinggalkan. Tempat-tempat ini akhirnya terbengkalai dan menjadi kusam sehingga menjadi kota mati, semakin lengkap dengan suasana menyeramkan. Berikut lima tempat yang telah diabaikan:

1. Pripyat, Ukraina




Image via mnn.com
Image via mnn.com

Setelah tragedi ledakan reaktor nuklir Chernobyl pada April 1986, Pripyat sebagai kota lokasi reaktor nuklir di Ukraina, mengalami kehancuran parah. Akibatnya, kota tersebut ditinggalkan hingga sekarang.

Puluhan tahun telah berlalu, walau suasana kota begitu mengerikan, tempat ini menjadi tempat kunjungan wisata, beberapa traveler yang datang ke Pripyat untuk menyaksikan kota yang menyimpan tragedi itu.

Namun traveler tidak boleh sembarangan keliling Pripyat. Hal ini dikarenakan masih adanya radiasi dari bekas reaktor nuklir di beberapa bagian Kota Pripyat. Sejumlah peneliti mengatakan bahwa kota tersebut tidak aman untuk dihuni hingga entah kapan.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.