Sopir Taksi Blue Bird Dirampok Begal Bersenpi

Medan, Jelasberita.com | Heriandi (50), seorang supir taksi Blue Bird melapor ke Polsek Sunggal, Minggu (13/9) terkait perampokan yang dialaminya di Jalan Megawati. Perampokan itu berawal ketika seorang pria dari Jalan Sisingamangaraja, persis di depan kantor bus Paradep menyetop taksinya untuk menumpang naik. “Dia (pelaku) menaiki taksi temanku (Daud) lalu dipindahkan ke taksi saya,” terang korban yang merupakan warga Komplek Bali Indah Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Sunggal.

Lebih lanjut korban menerangkan, pelaku naik dari parkiran Hotel Grand Serella dan minta diantar ke Binjai. Tak ada yang berbeda dengan tindak-tanduk pelaku. Korban bahkan di ajak bercengkrama saat taksi melaju. Namun dua kali pelaku meminta korban agar membelokkan taksinya untuk melintasi Jalan Megawati dengan alasan ada keluarganya yang hendak dijemput.

Lantaran sampai dua kali harus memutar tanpa ada keluarga penumpangnya yang dijemput, korban mulai menaruh curiga. Nmaun pelaku meinta agar korban menepikan taksi dengan alasan ingin memetik bunga untuk dibawa ke rumah karena papannya meninggal. Persis di dekat persimpangan Jalan Gatot Subroto, pelaku tiba-tibamengeluarkan sebuah senjata api lalu ditodongkan ke kepala korban. “Dikeluarkannya pistol dari belakang lalu ditodong ke kepalaku. Ia memerasku Rp 520 ribu. Argo 220 ribu juga tidak dibayarnya,” beber korban.




Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.