Gerakan Turun Tangan Medan : Road To Mengadili Calon Walikota di Lapangan Merdeka

Medan, Jelasberita.com | Menjelang Pilkada di kota medan, Gerakan Turun Tangan Medan melakukan aksi yang dinamai Road To Mengadili Calon Walikota di Lapangan Merdeka, (30/09/2015). Salah satu aksi tersebut adalah sosialisasi tentang pilkada yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2015 yang akan datang. Tidak hanya itu, Relawan Gerakan Turun Tangan Medan juga mengkampanyekan ajakan kepada masyarakat untuk tidak golput dan anti Money Politic.

Koordinator Relawan Turun Tangan Medan Kurnia Ramadhana menjelaskan, bahwa sudah saatnya masyarakat Kota Medan peduli tentang calon pemipin yang bersih.




“Dengan politik yang cerdas masyarakat Kota Medan bisa memilih kriteria pemimpin mereka,” ujarnya saat setelah melakukan aksi Sosialisasi, Minggu (30/9)

Adapun tujuan sosialiasi #medanmemilih adalah memberitahukan juga salah satu program Gerakan Turun Tangan Medan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu “Mengadili Calon Walikota Medan”.

“kami percaya calon pemimpin harus di uji gagasannya, cita-citanya terhadap Kota Medan. Inilah saatnya masyarakat Kota Medan Mengadili Calon Pemimpinnya. Rakyat bisa bertanya tentang apa saja sampai se-detail-detailnya (No SARA) kepada calon pemimpinnya mengenai gagasanya terhadap Kota Medan,” ujar Kurnia

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.