LPB Kecam Pemadaman Listrik Saat Ramadan

 

Binjai, Jelasberita.com | LSM Lingkar Pemuda Binjai (LPB) mengecam keras aksi pemadaman listrik secara sepihak saat hari besar keagamaan, yang dilakukan PT PLN (Persero).

Pernyataan itu diungkapkan Direktur LPB, Muhammad Yasir Nasution, kepada wartawan, Jum’at (3/7), menyikapi kembali maraknya pemadaman listrik di beberapa wilayah di Kota Binjai selama Ramadan 1436 Hijriah.




“Terus terang saya sangat kecewa dengan kinerja PLN. Sebab pemadaman listrik itu, secara langsung menghilangkan kepercayaan masyarakat terhadap PLN,” tegas Yasir.

Mantan Ketua HMI Cabang Kota Binjai itu bahkan manganggap PT PLN (Persero) tidak memiliki komitmen kuat dalam menjamin dan mewujudkan kenyamanan masyarakat, terutama saat menjalankan ibadah Ramadan.

Apalagi menurutnya, perusahaan “berplat merah” itu telah melakukan kebohongan publik. Ini mengingat PT PLN (Persero) sempat menjanjikan kepada masayarakat, bahwa tidak akan ada pemadaman listrik selama Ramadan.

“Jelas sekali PLN sudah melakukan kebohongan publik. Sengaja memberi harapan palsu. Sebab janji untuk tidak memadamkan listrik, ternyata hanya bualan saja,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pemadaman listrik saat Bulan suci ramadan 1436 Hijriah sempat terjadi di sejumlah wilayah di Kota Binjai, denganwaktu pemadaman berkisar antara dua hingga empat jam dalam sehari.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.