Dinas PU Samosir Dinilai Tidak Peduli, Warga Tutup Sendiri Jalan Berlubang

TUTUP SENDIRI. Puluhan warga tergabung dalam Gerakan Peduli Parawisata Tuktuk Siadong yang bergerak menutup jalan yang berlubang.  Kinerja pemerintah terkhusus Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Samosir yang dinilai lamban dan kurang peduli dengan kondisi jalanan yang hancur dan rusak, mendorong puluhan masyarakat di Desa Tuktuk Siadong, Simanindo menutup sendiri jalan yang rusak. foto/ist

 

Samosir, Jelasberita.com | Kinerja pemerintah terkhusus Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Samosir yang dinilai lamban dan kurang peduli dengan kondisi jalanan yang hancur dan rusak, mendorong puluhan masyarakat di Desa Tuktuk Siadong, Simanindo menutup sendiri jalan yang rusak.




Keinginan warga menutup sendiri dengan bergotong royong dikarenakan tidak sanggup lagi melihat kondisi jalan pariwisata di Tuktuk Siadong sangat parah bagaikan kubangan kerbau apalagi saat hujan turun.

Warga sendiri tergabung dalam Gerakan Peduli Parawisata Tuktuk Siadong yang bergerak menutup jalan yang berlubang dengan batu sirtu menggunakan alat alat sederhana seperti cangkul dan sekop pada, Jumat (12/6) belum lama ini.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.