AXIOO Windroid

Medan, Jelasberita.com | Tahun 2015 ini tepatnya di bulan April lalu di Jakarta, Axioo telah meluncurkan sebuah produk kategori baru. Kali ini giliran kota Medan yang merasakan roadshow dari kehebatan produk ini. Axioo Windroid… Device dengan Dual OS pertama di Indonesia.

Axioo Windroid, dengan kehebatan fitur Dual OS nya dapat menjadi Teman Sejati untuk menemani Anda dalam bekerja dan bermain!  Yup! OS Windows 8.1 dan Microsoft Office untuk menyelesaikan pekerjaan Anda dan Android KitKat untuk apps favorit Anda.

Axioo Windroid didukung oleh kecanggihan processor Intel Quad Core 1.83GHz serta telah menggunakan OS Microsoft Windows 8.1 dengan Office 365 asli dan Android Kitkat. Ukuran kapasitas memorynya juga sudah mencapai 32GB.




Opsi pemilihan antara kedua OS pun sangat mudah cukup meng-click salah satu icon OS pada saat start up, opsi switching OS pun dapat dilakukan pada saat Anda sedang di dalam OS Android.

Axioo Windroid memiliki 3 tipe varian yaitu Windroid 7, Windroid 7G dan Windroid 8G dengan berbagai pilihan spesifikasi antara layar 7” hingga 8” dan juga perlengkapan 3G atau non 3G. Ke semua tipe Axioo Windroid sudah dilengkapi teknologi layar IPS (In-Plane Switch) gambar foto atau gambar dari video yang sedang diputar akan selalu terlihat jelas walaupun dilihat dari berbagai sudut dan tingkat akurasi warnanya pun lebih jernih dan tajam.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.