Besok, Program USAID PRIORITAS Akan Diluncurkan di Papua Barat

Persiapan. Ketua STKIP Muhammadiyah Manokwari H. Abdul Rosik Manan, SH, M.Pd akan menandatangani KAK (Kerangka Acuan Kerjasama) dengan USAID PRIORITAS di Manokwari, Rabu (1/7). Kemitraan USAID PRIORITAS di Papua Barat akan memberikan kesempatan belajar yang lebih baik kepada lebih dari 2.500 siswa di tingkat SD.

Manokwari, Jelasberita | Provinsi Papua Barat akan menjadi provinsi kesembilan di Indonesia yang mendapatkan dukungan dari program USAID PRIORITAS. Peluncuran program ini dilaksanakan pada Rabu, 1 Juli 2015 di Kantor Gubenur Papua Barat, Manokwari. “Wakil Gubenur Papua Barat Ibu Irene Manibuy dan Staff khusus Mendikbud Bapak Ahmad Rizali dijadwalkan meluncurkan program ini,” terang Communication Specialist USAID PRIORITAS Erix Hutasoit saat melakukan persiapan akhir di Manokwari, Selasa (30/6).

Erix mengatakan lebih lanjut, acara peluncuran akan diisi dengan penandatangan KAK (Kerangka Acuan Kerjasama) antara USAID PRIORITAS dengan Pemkab Manokwari Selatan dan STKIP Muhammadiyah Manokwari. Dalam implementasinya nanti, USAID PRIROITAS akan mendukung STKIP Muhammadiyah Manokwari untuk menyediakan calon guru yang berkualitas. Sedangkan dengan Pemkab Manokwari Selatan, USAID PRIROITAS akan meningkatkan kapasitas pemda dalam menyediakan akses pendidikan dasar yang bermutu. “Kemitraan ini akan memberikan kesempatan belajar yang lebih baik kepada lebih dari 2.500 siswa di tingkat SD,” lanjut Erix.




Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.