ABG 18 Tahun Ini Nikah Dengan Pria 58 Tahun

Sumber : stomp.com.sg

Jelasberita.com | Jatuh cinta itu berjuta rasanya, seperti kata orang “tai kucing rasa coklat” alias sangkin nikmatnya hingga kita bisa lupa dengan apapun. Kejadian gadis ABG usia 18 tahun dengan pria 58 tahun ini sedang naik daun di Taiwan ini yaitu Seorang penulis lagu dari Taiwan bernama Li Kuncheng (58 tahun) dan Lin Jing-en (18 tahun) yang beda usia mereka mencapai 40 tahun. Yang mengejutkan, mereka pada akhirnya memutuskan akan menikah.

2 tahun lalu, hubungan percintaan Li Kuncheng dan Lin Jing-en menjadi buah bibir. Ketika itu Li Kuncheng pacar-an dengan Lin Jing-en yang masih duduk di Sekolah Menengah Atas. Hubungan ini jelas dapat pertentangan dari keluarga Lin Jing-en, terutama ayahnya. Sang ayah tidak ingin putrinya menjalin kasih dengan pria yang usianya lebih tua dibanding dirinya. Ayah Lin Jing-en berusaha sekuat tenaga mendorong putrinya untuk mengakhiri hubungan tersebut, namun gagal, seperti dilansir oleh stomp.com.sg.




ABG 18 thn Nikai pria 58 tahun

Jelang 2 tahun berselang, Li Kuncheng memberi kabar bahwa dirinya akan menikah dengan Li Kuncheng. Mereka memutuskan akan menikah bulan 8 (nov) tahun depan. Pasangan ini bahkan sudah memutuskan untuk melakukan bulan manu ke Jepang karena sama-sama menyukai budaya dari negara tersebut. Li juga mengatakan ingin memiliki anak setelah menikah nanti, dia yakin tetap sehat dan dapat membesarkan anak-anak mereka.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.