Tambang Emas Martabe Serahkan Puskesmas Rawat Inap kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan

Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul Pasaribu menandatangi prasasti pada acara Tambang Emas Martabe Serah Terima Puskesmas Rawat Inap Batangtoru Kepada Pemerintah Kabupaten Tapsel disaksikan oleh Direktur Operasional Tambang Emas Martabe Tim Duffy, Kamis (11/6), di Desa Batangtoru, Tapsel.

Batangtoru, Jelasberita.com | Hari ini Tambang Emas Martabe melakukan serah terima bangunan Puskesmas Rawat Inap kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan.  Acara serah terima yang dilengkapi dengan penandatangan prasasti dilangsungkan di lapangan parkir Puskesmas Rawat Inap dan dihadiri oleh manajemen Tambang Emas Martabe, Bupati Tapanuli Selatan, Muspida Kabupatan Tapanuli Selatan, Muspika Kecamatan Batatangoru dan Muspika Kecamatan Muara Batangtoru.

Puskesmas Rawat Inap dibangun sejak akhir November 2014. Pada 28 November 2014, Peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Puskesmas Rawat Inap dilakukan oleh Bupati Tapanuli Selatan yang pada waktu itu diwakili oleh Aswin Siregar, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan. Dibangunnya Puskesmas Rawat Inap ini merupakan tindak lanjut dari perubahan Nota Kesepahaman Bersama antara Tambang Emas Martabe dan sembilan Kepala Desa/Lurah Kecamatan Muara Batangtoru yang ditandatangani pada 13 Agustus 2013.




Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3 4







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.