Sanken Luncurkan Lemari Es Terbaru

SUmber: lemsaIndonesia

Medan, Jelasberita.com | Sanken meluncurkan lemari es terbaru yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Menurut Mr. Hidetoshi Choji, Direktur Pabrik Sanken, produksi kulkas Sanken sudah full manufacturing dengan menggunakan mesin-mesin otomatis yang canggih dengan local-contents mencapai 90%. Pabrik lemari es Sanken telah memiliki standar ISO 9001:2008.

Didisain oleh technical advisor Jepang dan engineer muda Indonesia, lemari es terbaru ini benar-benar mengikuti selera konsumen Indonesia. Tampilan pintu kulkas kaca (diamond tempered glass) yang sangat cantik seperti kupu-kupu, bunga dan 3D akan memperindah ruangan rumah konsumen. Tersedia juga berbagai macam warna seperti maroon, putih dan hitam. Keamanan produkpun terjamin karena sudah mendapatkan sertifikat SNI.




Sanken sangat yakin bersaing di pasar Indonesia, karena lemari es Sanken Frozen Series tampil dengan disain yang sangat cantik dan berkwalitas tinggi yang dikenal sebagai “Si Cantik yang Dingin”. Lemari Es Sanken memiliki standard label energi terbaik (A+) sehingga bisa menghemat listrik sampai 30% dibandingkan dengan merek lain yang ada dipasar. Hal ini dimungkinkan karena Teknologi HDi (High Density Insulation) Sanken menggunakan insulasi Poly-Urethane yang lebih tebal dan padat pada dinding kulkas. Sanken juga menggunakan refrigran R134a yang ramah lingkungan. Sanken sangat yakin dengan kualitas produknya sehingga berani memberikan garansi kompresor selama 5 tahun.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.