Pemko Medan – USAID PRIORITAS Perkuat Koordinasi Pendidikan

Koordinasi. Walikota Medan yang diwakili Kepala Bappeda Drs. Zulkarnain, M.Si terlibat dalam rekomendasi Stakeholder Coordination Meeting (SCM) di Balai Kota, Medan (9/10). Pemko Medan dan USAID PRIORITAS memperkuat koordinasi untuk meningkatkan mutu pendidikan dasar.

Medan, Jelasberita.com | Pemerintah Kota (Pemko) Medan dan USAID PRIORITAS sepakat memperluas jangkauan program kelebih banyak kecamatan, sekolah, guru dan siswa di Medan. Perluasan ini diharapkan bisa mempercepat pemerataan layanan pendidikan bermutu. Guna mendukung rencana tersebut, Pemko Medan dan USAID PRIORITAS akan membentuk tim khusus. “Pembentukan Tim pengarah dan pelaksana program peningkatan mutu pendidikan Kota Medan merupakan salah satu rekomendasi Stakeholder Coordination Meeting (SCM) yang kami laksanakan di Balai Kota kemarin. Tim ini bertujuan memperkuat koordinasi antara Pemko Medan, Kementerian Agama Kota Medan dan USAID PRIORITAS,” terang Koordinator Daerah USAID PRIORITAS Kota Medan Bambang F. Wibowo di Medan, Rabu (10/6).

Bambang menyebut koordinasi yang baik sebagai kunci penting dalam perluasan program USAID PRIORITAS. Implementasi perluasan program yang nantinya melibatkan ribuan pendidikan seperti kepala sekolah, pengawas, komite dan sekolah sangat membutuhkan koordinasi antar semua pemangku kepentingan. “Dengan adanya sebuah tim yang terkoordinasi dengan baik, maka semua pihak dapat menjalankan peran dengan baik. Dan yang terutama apa yang kami targetkan bersama dengan Pemko Medan bisa tercapai,” tambahnya.




Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.