Ditanya Pendaftaran Balon Walikota Binjai Jalur Independen, AKBP Ahmad Zaini Tersenyum

 

Binjai, Jelasberita.com |  AKBP Ahmad Zaini memilih tersenyum dan sedikit berbicara, saat wartawan mempertanyakan kebenaran berita bahwa ia bersiap mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Binjai sebagai Bakal Calon Walikota Binjai periode 2016-2021, melalui jalur independen (perorangan).

“Wah, siapa yang bilang? Darimana juga dapatnya kabar itu?,” ucap orang nomor satu di lingkungan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai itu, dengan nada suara yang lembut, ketika menghadiri Launching Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota Binjai tahun 2015 di Pendopo Umar Baki Kota Binjai, Senin (8/6).




Meskipun demikian, Mantan Kepala Bagian Operasional Kepolisian Resor (Kabag Ops Polres) Binjai itu tidak menyangkal pernyataan Ketua KPUD Kota Binjai Herry Dani, terkait konfirmasinya kepada pihak KPUD Kota Binjai mengenai persyaratan, mekanisme, dan prosedur pendaftaran Bakal Calon Walikota Binjai melalui jalur independen.

“Memang ada (konfirmasi) itu. Tapi itu kan belum pasti. Sebab saya cuma sekadar bertanya. Pastinya, kita lihat sajalah perkembangannya nanti,” ujar Zaini singkat.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.