Kepergok Curi Motor, Roni Nyaris Tewas Diamuk Massa

Binjai, Jelasberita.com | Roni Aprianto alias Roni (21), tersangka pencuri kendaraan bermotor di Jalan Ir H Djuanda Lingkungan V Kelurahan Mencirim Kecamatan Binjai Timur, nyaris tewas diamuk massa, usai dipergoki warga mencuri sepedamotor di kawasan itu, Sabtu (30/5) malam.

Beruntung pria warga Gang Jambu Dusun Paya Bakung Diski Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang itu cepat diselamatkan polisi, dan langsung mengamankannya ke Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Binjai Timur.

Dalam peristiwa itu, sepedamotor yang dikendarai pelaku jenis Suzuki Satria FU BK 3386 PR, dilaporkan hangus, usai dirusak dan dibakar massa.




Informasi dihimpun wartawan dari seumlah saksi mata di lokasi kejadian, aksi pencurian sepedamotor oleh pelaku, diperkirakan terjadi sekira pukul 19.00 WIB.

Ini diketahui setelah seorang warga atas nama Rifta Dara (22), tiba-tiba berteriak histeris ketika menyadari ada orang tidak dikenal, tidak lain Roni, membawa lari sepedamotor Honda Supra X 125 BK 3040 RU, yang terparkir di halaman rumah, milik ibunya Sofiah (53).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.